Oppa & I

Diangkat dari novel online populer di http://koreanupdates.com

Oppa & I

Penerbit : Penerbit Haru

Penulis : Orizuka & Lia Indra Andriana

Tahun terbit : 2011

Genre : Teen Drama

Jumlah Hlm : 156 hlm

Harga : Rp28.000

ISBN : 978-602-98325-3-2

____________________

Jae In:

‘Oppa’.

Apa panggilan itu tidak terdengar lucu? Terutama setelah kau pergi meninggalkanku begitu saja lima tahun lalu?

Sekarang saat bertemu lagi, apa yang membuat senyummu selebar itu?

Apa kau senang melihatku seperti ini?

Jae Kwon:

Jae In-a.

Kau dulu menggemaskan, tetapi sekarang mengapa begini? Siapa yang membuatmu susah, katakan pada Oppa!

Oppa tak akan membiarkan siapapun menyakitimu!

Oppa akan melindungimu!

36 Comments

  1. 17 December 2011

    Daebak!!!!

  2. 17 December 2011

    ni novel oppa & I udah ada di toko buku kan?

  3. 21 December 2011

    Aku udah beli yang ini! Hehehe keren!

  4. 25 December 2011

    saya udah baca! sekaligus bikin resensinya juga lho, eonni.. ^___^v ~> http://bit.ly/subIqs

  5. 28 December 2011

    eoniii…..

    akk tinggal di tempat terpencil.. tepat nya di dumai dan jarang banget disana ada novel baruu,,, yang baru kebaca sama akk, baru novel Infinitely Yours,,, hiikss…

    pdahal pingin baca karya2 eoni….

  6. 02 January 2012

    ini belinya dimana sih? tlg info guys, gramedia Taman Anggrek / CP / CL udah ada blom ya?

    • 15 January 2012

      gramedia udh ada

  7. 09 January 2012

    pengen baca ini novel , tp kyk blm ad ditoko buku kota ku eonni :( pengen baca karya” eonni nh .
    karena saya jg suka korea . hehe

  8. 15 January 2012

    jae kwon oppa,aku pgn jadi dongsaeng atau yeoja mu. #ngarep yg asli :'(

  9. 13 February 2012

    udah beredar sampe ke palembang kah ??

  10. 28 February 2012

    cari di gramedia aja, chingu..^^

  11. 03 March 2012

    udah bacaa,daebak!! jangan the end dong,lanjutin,hehehe :p

  12. 10 March 2012

    Annyeong.

    Kakak, aku udh bca novel ini. Ceritanya keren!!! Aku suka, gaya bahasa dan penulisan kakak!
    Tapi aku baru bca karya kakak, cuma novel ini aja. Hehe.
    Lain kali aku mau baca buku-buku yang lainnya.

    Waktu baca novel ini, aku malah suka ketawa-ketawa ga jelas. Ga tau kenapa novel ini lucu, meskipun di akhir ceritanya sedih juga.

    Aku harap kakak bisa buat karya-karya yg lebih bagus daripada ini.
    Kakak fighting!

  13. 17 March 2012

    Annyeongheseyo Eonni…

    Eonni… aku udah baca Novel ini lho…
    pas aku baca pertama kali aku kira ceritanya gak akan menarik… tapi taunya…
    THE BEST banget lah ceritanya,,,

    Eonni… sering2 nulis tentang Korea ya… :)
    oke Eonni,,,, Gomawo…

  14. 18 March 2012

    oppa and i nya baru beli hihi. dari covernya aja udah oke, jadi ga sabar baca :D. kak katanya ini web novel gitu ya? cara bikin web novel tuh gimana sih? btw, aku selalu suka baca novel kakak berdua sejak kalian buat novel ttg korea. i’m a korean addicter too. annyeonghaseo bangapseumnida eonni deul

  15. 04 April 2012

    di samarinda udah ada enggak ya?? klw ada ksh tau dong beli di mana?

  16. 11 April 2012

    Keren, ditunggu novel selanjutnya !!

  17. 17 April 2012

    akuuu mau beli yang in!!i, aku baca yg infinitely yours rame. yang ini juga rame deh kayanya pasti. orizuka kan pasti seru, hehehe

  18. 20 April 2012

    daebak !
    aku suka ini novel , ceritanya bagus :D
    dan aku bisa dapet kosakata yg keren
    ditunggu ya novel berikutnya :D

  19. 17 May 2012

    covernya lucu, anime gitu! tapi aku belum baca. hehe

  20. 31 October 2012

    kak, novel kaka yg ini aku suka bangettt,
    aku bisaa sekalian blajar bahasaa korea dehh..
    heheee :D

  21. 27 November 2012

    masih ada di gramedia ga ka? aku pengen baca ^^

  22. 06 December 2012

    aku udah punya nih novel.nyaa
    keren pake banget dehh pokok.ny :D

  23. 06 December 2012

    udah punya novelnya..
    coba aja kisah nyata ya, pengen bngt liat gmnasih keren.nya jae kwon oppa ;;) , dan gmn sih cuek.nya jae in. :)

  24. 26 December 2012

    eonnie buku ini ada di toko buku togamas atau rumah buku engga eon ??

  25. 02 January 2013

    setelah oppa and i love mission ada kelanjutannya gk???

  26. 06 January 2013

    setelah oppa & I pertama ku kira ceritanya usai, ternyata setelah balik ke gramed ada lanjutan lagi, karena sangat tertarik aku langsung membeli dan sangat tidak sabar untuk membacanya. selain menambah pelajaran bahasa korea ceritannya bikin deg deg kan. cerita yang ketiga tolong beri kabar ya :) kalo bisa kirim email di aflah_rian@yahoo.com

  27. 16 February 2013

    semoga ada Oppa & I yang ke 3, hehe… ;)

  28. 16 April 2013

    ngarep ada sambungan oppa&i ketiga.. penasaran sama kisahnya jae in sama seung won

  29. 17 September 2013

    udah ada di toko apa aja kak?
    Kayanya seru,jadi pngen beli!hehe… ;)

  30. 18 September 2013

    oppa & i emang novel yang paling jeren….semoga ada sambungan selanjutnya

  31. 02 October 2013

    mana sinopsisnya yang lengkap??

  32. 25 February 2014

    masi ada yang jual novel ini g ya?
    ketinggalan yang book 1..
    :'(

    • 30 May 2014

      masi ada kok, banyak…
      mau pesen tah?? hehehe

    • 30 May 2014

      masi ada kok kak Shary, banyak bnget malah…
      mau oesen ke aku tah?? hehehe

  33. 29 June 2014

    kak… boleh nggak kalau sekali-kali novelnya temanya Jepang? biar variatif, nggak korea terus…, thanks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


9 − one =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>