Jurnal Raya – #6

Posted by on Jun 26, 2014

Jurnal Raya

#6

 

Hari ini, ibu saya menyuruh saya potong rambut.

Katanya, saya sudah mirip tukang galon yang biasa ke rumah.

Saya sendiri sih tidak ambil pusing.

Selain capek antri di tukang cukur, dipotong pun nanti tumbuh lagi.

Sama juga saya jadi tukang galon setiap dua bulan.

Mending uang cukurnya untuk, hm… ditabung.

Kalaupun ada satu hal tentang sekolah ini yang membuat saya betah, itu sudah pastiĀ peraturan soal rambut.

Sekolah ini membebaskan muridnya untuk punya rambut panjang.

Saya jadi tergoda punya rambut sepanjang Jack Sparrow.

Ibu saya pasti bakalan stres.

Dan kemungkinan besar Bapak juga.

 

-Raya

Share Button

7 Comments

  1. Jun 28, 2014

    Yey.Ini comment pertama di jurnal ini.So far good kak oriiii<3

  2. Jul 3, 2014

    Iyah kamu kaya om jekseparow aja akuh tetep cinta kok ray. Ciyuz pake ‘zet’. Aku pada mu lah poko nya. Kak ori bikin jurnal rex jg dong.

  3. Jul 4, 2014

    Tukang galon ganteng XDDDD
    lucu banget si Raya ini :))))

  4. Jul 7, 2014

    hahaha udah tukang galon ntar mau jadi jack sparrow pula lol aduh rayaa xD
    lanjut kaak^^

  5. Jul 11, 2014

    Jadi kapan jurnal raya #7 release?

  6. Aug 25, 2014

    mau rambut kamu sepanjang kuntilanak pun aku tetep ngefans kok raaayyyy aaaaaak:3

  7. Dec 21, 2014

    Aigo.. Kang galon?? Emak mu Ray. Masa lo disamain kang Galon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *