Jurnal Raya – #5

Posted by on May 29, 2014

Jurnal Raya

#5

 

Saya baru tahu kalau di sekolah ini banyak cewek aneh.

Setelah cewek yang marah-marah sendiri di lapangan belakang, sepulang sekolah tadi, saya bertemu satu lagi cewek aneh di laboratorium komputer.

Waktu itu, saya sedang mencari info penting yang menyangkut hajat hidup saya. Tahu-tahu ada seorang cewek berseragam yang menyapu lantai sambil menggerutu. Saat saya tanya, dia mengaku sebagai Miss J, yang sampai detik ini saya tidak pahami maksudnya (kalau dari cara bicaranya sih, gelar Miss J ini penting. Kayak seluruh dunia harus tahu).

Tapi ternyata si Miss J ini sedang dihukum, jadi saya kurang yakin dengan kompetisi yang dia menangkan.

Percakapan kami singkat dan berakhir kurang baik.

Sebelum benar-benar pergi, sekali lagi saya mengamati si Miss J ini (dia sudah sibuk menggerutu lagi) dari pintu. Suaranya familier, saya seperti pernah dengar sebelumnya.

Saya sempat mikir, jangan-jangan, ini cewek yang sama dengan yang di lapangan?

Saya tidak sempat melihat wajah cewek itu soalnya, dan di laboratorium saat itu juga remang, tapi mungkin saja mereka orang yang sama. Tidak banyak orang yang suka mengomel sendirian, kan?

Kalau memang benar begitu, saya harap saya tidak bertemu dengannya lagi.

Saya cuma ingin lulus SMA dengan tenang.

 

– Raya

 

Share Button

5 Comments

  1. May 30, 2014

    Ahay~ Cerita ga seru kalo ga ketemu cewek itu lagi, Raya XDD

    Love Raya, as always~ <3

  2. Jun 1, 2014

    Akhirnyaaaa setelah nunggu berminggu2 ♪(´ε` )
    Jgn lama2 update nya ya mb orizukaaa, sukak deh sm raya!

  3. Jul 4, 2014

    Yeheyyyyyy Raya ketemu Lea 😀

  4. Jul 7, 2014

    gyaaaaah lea lagiiiiiii>< eh seriusan loh waktu aku baca part ini aku ngakak sendiri, kocak aja gitu si raya pas ngomong "boleh-boleh aja selama ngga ada yang tahu" duh emang deh yaa xD dan raya kayanya harapan kamu lulus sma dengan tenang gakan terkabul deh, mengingat kedepannya bakalan ketemu lea terus xD
    lanjut kaak^^

  5. Aug 25, 2014

    apasih rayyyy akhirnya jg kamu sayang sama si Miss J!!!:p

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *