Jurnal Raya – #4

Posted by on Apr 30, 2014

Jurnal Raya

#4

 

Hari ini, saya sedang senang.

Semalam, kesebelasan favorit saya menang dari kesebelasan favorit Bapak. Saya tahu Bapak suka Liverpool dari stiker yang tertempel di motor Bapak. Beberapa hari lalu pas saya lewat parkiran, kebetulan saya melihat anak-anak kelas sepuluh atau sebelas berusaha mengisengi motor Bapak.

Kalau dipikir-pikir lagi, Bapak berhutang sama saya karena sudah menggagalkan usaha mereka (walaupun kalau ban motor Bapak jadi dikempisi, keadaan Bapak jadi sesuai dengan slogan Liverpool. Bapak tidak akan berjalan sendirian, tapi sama motor Bapak).

Yah, tapi Bapak tidak perlu berterima kasih. Yang penting Arsenal menang.

Itu saja untuk hari ini.

Tetap semangat ya, Pak.

 

– Raya

Share Button

6 Comments

  1. May 2, 2014

    Cerita yg ada leanya dong kakk biar tambah greget^^
    Penasaran bangett sama kelanjutannya!!:-)

  2. May 9, 2014

    that sounds like Raya, hahaha

  3. May 26, 2014

    Kak,lajutannya mana?aku #TeamRaya soalnya,pingin bunuh diri nih kalo ʼnƍƍɑªĸ ada lanjutannya

    • May 27, 2014

      Kak ori,kapan ada jurnal raya lagi?aku baru tau ada jurnal raya nih,baru tau sampe page 4

  4. Jul 4, 2014

    Raya so sweet(?) banget sama Pak Darsono 😀

  5. Jul 7, 2014

    ya ampun rayaaa, kualat loh kaya gitu ke guru sendiri>< ckck, si raya emang yaa, omongannya tuh sederhana, tapi nyelekit, dan anehnya bikin yang ngedenger jadi ngakak, kaya aku contohnyaa xD
    lanjut kaak^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *