Jurnal Raya – #3

Posted by on Mar 16, 2014

Jurnal Raya

#3

 

Mungkin saya kena tulah setelah kemarin cuma menulis jurnal seadanya.

Pagi ini, saya ditinggal ibu saya karena saya bangun kesiangan.

Akibatnya, saya pergi ke sekolah naik ojek.

Di tengah jalan, ojeknya kena tilang. Jadi, sisanya saya lari.

Saat saya sampai di sekolah, gerbang sudah ditutup, jadi saya belok ke belakang sekolah dan menerobos semak.

Untungnya saya sampai ke kelas sebelum Bapak masuk.

Jadi inilah jawaban saya atas pertanyaan ‘Kenapa bajumu kotor’ Bapak tadi pagi, yang saat itu cuma saya jawab dengan cengiran.

Jam istirahat, seperti biasa saya ke lapangan belakang sekolah untuk main bola.

Pas saya sedang tidur setelah capek main bola, tahu-tahu ada cewek yang teriak-teriak sambil menendang batu.

Waktu saya intip, batunya jatuh ke seberang lapangan. Saya mungkin tepuk tangan kalau sedang tidak mengantuk berat.

Saya lalu coba tidur lagi, tapi tidak bisa.

Karena sudah mengganggu tidur siang saya, cewek tadi saya tegur. Tapi, dia malah kabur.

Jadi, sejauh ini, hari ini cukup berwarna.

Isi jurnal saya jadi lumayan banyak.

Tapi kalau kejadiannya buruk terus, saya juga tidak mau.

Semoga besok hujan uang.

 

– Raya

Share Button

12 Comments

  1. Mar 16, 2014

    Ecieeeeeee~ yang sudah ketemu sama Lea~

    Akhirnya Raya ketemu Lea~ Yay~ Jurnal Raya bakal panjang nih~ yay~ Love Raya~ #TeamRaya <3

  2. Mar 16, 2014

    bagian “semoga besok hujan uang” itu bikin ngakak, ngga nyambung XD

  3. Mar 17, 2014

    Akhirnya nyampe jg saat Lea muncul, hihi. Cuma masih samar ya 😀
    Dan, ‘hujan uang’? Haha, dasar…

  4. Mar 30, 2014

    haha,benar-benar Raya banget ^^

  5. Apr 1, 2014

    wah kayak kenal dgn adegan itu..sepertinya ini cerita dari sudut pandang Raya.. lol
    apakah ini masih ada hubungan dgn yg ‘itu’ ? wkwkwk..

  6. Apr 4, 2014

    Lanjut kak. Singkat juga gapapa, raya banget gitu xD <3

  7. Apr 6, 2014

    i love raya so much! keep on writing ka!

  8. Jul 4, 2014

    Raya LAWAK banget >.<

  9. Jul 7, 2014

    wkwkwk aduh raayaaa apes banget sih:D eh tapi apes-apes juga siangnya malah ketemu lea tuuuuh, cie ciee~ wahaha kita harus berterimakasih sama kesialan raya di pagi hari dan sama lea juga karena udah ngebuat jurnalnya raya jadi lebih panjang dan berwarnaa=)) ohh iyee raya aku aminin semoga besok hujan uang xD
    lanjut kaak^^

  10. Jul 14, 2014

    Kalau saya jadi Pak Darsono (klo ga salah, nama guru yang ngasih tugas jurnal ini), saya pasti sudah tidak sabar ingin memabaca jurnal Raya yang selanjutnya.
    “cerita apalagi yang Raya tulis di jurnal?” itu yang akan ada di pikiran saya saat melihat banyaknya tumpukan jurnal dari kelas bahasa. Dan saya Pastinya langsung membaca jurnal Raya yang pertama. Hahahahaha…

  11. Aug 25, 2014

    LEAAAAAAAAAA:3

  12. Nov 9, 2014

    Wohoooo.. Raya ketemu Lea. Aseeeeeeek daaaah. Yipiii.. Hip hiiip.. Yeeeeay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *