Jurnal Raya – #2

Posted by on Feb 18, 2014

Jurnal Raya

#2

 

Hari ini saya sampai di sekolah jam 7 kurang sedikit.

Saat istirahat, seperti biasa saya ke lapangan belakang sekolah untuk main bola. Setelahnya, saya tiduran sambil, hm… menatap awan.

Setelah sekolah, saya langsung pulang ke rumah.

Selesai.

Oh iya, menu katering hari ini sayur lodeh dan perkedel daging.

Selesai lagi.

 

– Raya

Share Button

7 Comments

  1. Feb 18, 2014

    .-.

    Raya,, do you call this a journal?? Uhuk-uhuk.. Hidupmu datar sekali sebelum ketemu Lea ternyata :3

  2. Feb 19, 2014

    haha, Raya benar-benar nepatin janjinya. singkat dan padat. ada menu kateringnya juga. cuma tinggal resepnya ka, hihi…
    ngomong-ngomong, jadi kepikiran, mamanya Raya-tante Tarisa, gak masak gitu ka? saking sibuknya di klinik kah?
    nice one, can’t wait till next chap :)

  3. Apr 20, 2014

    ADDUUUHHHH mas Raya,, kalo gua jadi bini lo.. gua janji lo gak bakal makan ketering lagi.
    #sumpah ini ciyuuuss loh. hahahaha
    dan lo bakal ngisi jurnal datar lo itu dengan rasa nikmat nya masakan gua. :*

  4. Jul 4, 2014

    Asatagaaaaaa XDDD bener-bener singkat XDDDD

  5. Jul 7, 2014

    hahaha seriusan ini cuma dua sampe tiga baris doang:D aish rayaaaaa>< dan aku cengar-cengir ga jelas waktu baca "menu katering hari ini sayur lodeh dan perkedel daging" lol xD gatau lahh kenapa aku demen banget sama si raya:3
    lanjut kaaak^^

  6. Aug 25, 2014

    SUMPAH RAYA BIKIN SENYUM MULUUU AAA MAU DONG NEMEININ RAYA DIBELAKANG SEKOLAH

  7. Nov 9, 2014

    Raya. Beneran datar abis jurnal lo ini. Kalah ama anak sd. Wkakakak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *