Meet The Sennas

Posted by on Jan 24, 2011


Meet The SennasMeet The Sennas (Duhh… Susahnya Jatuh Cinta…!)

Penerbit : Tanda Baca, Noura Books

Tahun Terbit : 2006, republished 2013

Genre : Family, romance

Harga: Rp. 63.000

ISBN : 979-15184-5-9

____________________

 

Aku Daza Senna.

Anak kedua dari tiga bersaudara. Yang artinya aku anak tengah ….
Astaga. Aku menulis apa, sih? 
Oke, mari coba lagi.
Aku Daza Senna.
Aku tinggal bersama orang-orang yang sama sekali tak bisa disebut normal.
Dan sialnya, orang-orang itu adalah keluargaku.
Hmm, ini sudah lebih bagus.
Siapa sih yang mau tinggal dengan orang-orang yang memberi semacam formulir pendaftaran dan serangkaian ujian kepada setiap cowok yang ingin dekat denganku? Memangnya cowok-cowok itu mau SNMPTN? Coba bayangkan penderitaanku. Belum terbayang? Berarti kalian harus bertemu dengan mereka.
Please, Meet The Sennas.
Share Button

8 Comments

  1. Jun 24, 2012

    yang ini udah ga ada yaa terbitannya ya? mau punya yang ini T.T

  2. Jul 12, 2012

    Mau baca iniiiiiiiiii :) tapi udh ga ada aaaaaa cetak lagi dong

  3. Dec 19, 2012

    Dalas :*
    aku dapet bukunya wakks :’D

  4. Apr 20, 2014

    keren buku nya .. aku udah punya no yang cetakan terbaru nya.. yiiiipppiii…

  5. Apr 30, 2014

    buku ini bakal ngajak kamu ngakak deh…

  6. May 14, 2014

    asik-asik~
    bukunya baru dapet~ X)

  7. Jul 17, 2014

    oowhh,,,,ini cetakan ulangnya ya….
    ceritanya bagus bgt. tapi sayang endingnnya kurang banget kak
    bikin edisi keduanya dong kak, karena di cerita ini kisah cintanya kurang romantis banget.

  8. Nov 28, 2014

    Baca ini bikin rajin belajar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *