17 Years of Love Song

Posted by on Jan 24, 2011

17 years of love song CANUYghUIAAjanF-269x406

Penerbit: Puspa Swara

Tahun terbit: 2015

Genre: School, drama, romance

Harga: Rp. 53.000

ISBN: 978 602 2140 07 8

 

Leo berusia tujuh belas tahun saat pertama bertemu Nana di padang ilalang belakang sekolah barunya. Leo adalah pemuda pencinta baseball yang berasal dari Jakarta, sedangkan Nana adalah gadis berkursi roda yang tinggal di Purwakarta.

Leo sempat menganggap remeh kampung tempatnya sekarang tinggal, tetapi Nana mengubah segalanya. Nana membuatnya berbalik mencintai kampung itu, mencintai segala hal mengenainya … termasuk gadis itu.

Semuanya berjalan indah bagi Leo, sampai tiba saat mereka harus berpisah. Leo berjanji untuk kembali, tetapi sebuah musibah yang terjadi membuat mereka benar-benar terpisahkan. Sekeras apa pun Leo berusaha, Leo tak dapat menemukan Nana.

Pada saat mereka akhirnya bertemu, keadaan sudah jauh berbeda.

Akankah mereka dapat merajut kenangan indah seperti dulu?

Hei Nana, apa aku berhasil melakukannya?

 

Share Button

9 Comments

  1. May 18, 2012

    Kmi suka banget sama novel yang satu ini.
    Kami tunggu film nya, mbak.
    :-)

  2. May 20, 2012

    novelnya masih ada gak? pengen banget baca ._.

  3. Sep 2, 2012

    pengen beli novel ini, masih ada ga ya?

  4. Oct 6, 2012

    Great,love your books!!
    Orizuka your book is fantastic!! 😀

  5. Dec 15, 2012

    telat telat deh mo bilang ini.. Aaakkkkkkk matiiikkkk kece bgt inii novel T^T asdfgklmnofgklm bgt ><

  6. Feb 21, 2013

    pengen baca :( msh terbit ga ya? (-___-)

  7. Jun 2, 2013

    kak novel ini susah banget nemuinnya. udah di beberapa gramedia pada kosong. republished dong..

  8. Sep 29, 2013

    bikin galau :(

  9. Aug 25, 2014

    kaa ini kapan sih di cetak ulang lggg? aku mau beli:(

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *